UMMI Masuk Klaster Utama Perguruan Tinggi
UMMI Masuk Klaster Utama Perguruan Tinggi

UMMI Masuk Klaster Utama Perguruan Tinggi

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Sabtu, 20 Januari 2024

Sukabumi, ummi.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali menunjukkan prestasinya dengan masuk ke dalam Klaster Utama Perguruan Tinggi  dalam Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat. Hal ini tercermin dari kerja keras Dosen dan Mahasiswa UMMI yang berdasarkan keputusan direktur Riset, Teknologi, Pengabdian Kepada masyarakat Pada tanggal 23 Desember 2023.

Pencapaian ini mencerminkan dedikasi yang luar biasa dari Dosen dan Mahasiswa UMMI dalam bidang penelitian, pengabdian masyarakat, dan publikasi ilmiah. Melalui dedikasi tinggi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat, Dosen dan Mahasiswa UMMI berhasil mempertahankan eksistensi UMMI di klaster utama, menunjukkan komitmen yang kuat terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Rektor I UMMI, Dr. Asep Muhammad Ramdan., S.E., M.M., dalam wawancaranya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh Dosen dan Mahasiswa yang sudah menjalankan salah satu Tridarma Perguruan Tinggi sehingga UMMI bisa masuk dalam Klaster Utama Perguruan Tinggi dalam Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

"Prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang solid dari tim Dosen dan Mahasiswa UMMI, Kami tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan taraf pendidikan, penelitian, dan pelayanan kepada Masyarakat," Ucapnya

Keberhasilan UMMI masuk klaster utama juga menjadi indikator kualitas perguruan tinggi ini, menciptakan atmosfer akademis yang stimulatif dan progresif. Prestasi ini turut memperkuat citra positif UMMI sebagai lembaga pendidikan yang unggul dalam penelitian dan pengabdian masyarakat.