Silaturahmi, Rektor UMMI Gelar Koordinasi Dengan Seluruh Sivitas Akademika
Silaturahmi, Rektor UMMI Gelar Koordinasi Dengan Seluruh Sivitas Akademika

Silaturahmi, Rektor UMMI Gelar Koordinasi Dengan Seluruh Sivitas Akademika

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Senin, 22 April 2024

Sukabumi, ummi.ac.id – Dalam suasana penuh kekeluargaan, Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menyelenggarakan acara Silaturahmi yang dipadukan dengan pertemuan koordinasi penting antara Rektor dan seluruh Sivitas Akademika. Acara yang berlangsung di Auditorium UMMI pada Senin (22/4/2024) acara ini dihadiri oleh Dosen, Tenaga Administrasi, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Penunjang Layanan Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi pasca Idul Fitri, tetapi juga sebagai momen penting untuk melakukan koordinasi terkait beberapa agenda kampus yang Strategis. Pertemuan ini diisi dengan 3 agenda koordinasi utama yaitu terkait dengan Koordinasi Pelaporan Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi (IKU PT), Koordinasi Pelaksanaan Wisuda dan Sosialisasi Pencanangan Zona Integritas.

Dalam sambutannya Dr. Reny Sukmawani, M.P., menyampaikan pentingnya acara tersebut tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai media strategis untuk membahas beberapa inisiatif penting Universitas.

"Ini adalah momen bagi kita untuk memperkuat ikatan dan sekaligus memastikan bahwa kita semua selaras dalam menjalankan Visi Universitas," ujarnya

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, yang memperkuat rasa kebersamaan dan komitmen bersama untuk menjadikan UMMI lebih berkualitas dan terpercaya. Melalui pertemuan ini, UMMI diharapkan dapat terus memajukan pendidikan tinggi yang berintegritas dan berkontribusi positif terhadap masyarakat luas.