Kegiatan TOT Panitia MASTAKA UMMI 2015
Kegiatan TOT Panitia MASTAKA UMMI 2015

Kegiatan TOT Panitia MASTAKA UMMI 2015

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 05 Agustus 2015

Para panitia Masa Ta'aruf dan Keakraban Universitas Muhammadiyah Sukabumi, MASTAKA UMMI mengikuti kegiatan Training of Trainer (TOT) di Ruang Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi, (04/08/2015).

Kegiatan TOT Panitia MASTAKA ini sengaja dilakukan untuk memberikan pelatihan dan pembekalan bagi para panitia yang nanti akan mengurusi para mahasiswa baru. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 dengan pembacaan ayat suci Al-Qur an dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan terdiri dari sambutan ketua pelaksana, Muhammad M. Iqbal, lalu ketua BEM UMMI, Ahmad Rizal, dan juga Wakil Rektor III UMMI, Dr. Sakti Alamsyah yang sekaligus membuka acara TOT Panitia MASTAKA ini dengan resmi.

Kegiatan TOT Panitia MASTAKA UMMI 2015 ini diberita_isi dengan berbagai macam materi, seperti materi Pergerakan Mahasiswa yang dibawakan oleh Gilang Gusmana, Materi Karakter Building yang dibawakan oleh Fachri Ramadhan, dan juga Materi Public Speacking yang dibawakan oleh Ahmad Rizal.

Semoga dengan diadakannya Kegiatan TOT ini bisa membuat para panitia MASTAKA UMMI 2015 menjadi semakin siap dan nantinya bisa menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.