MELALUI MoU : UMMI DAN UMT PERKUAT CHATURDARMA PERGURUAN TINGGI
MELALUI MoU : UMMI DAN UMT PERKUAT CHATURDARMA PERGURUAN TINGGI

MELALUI MoU : UMMI DAN UMT PERKUAT CHATURDARMA PERGURUAN TINGGI

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Kamis, 16 Desember 2021

Sukabumi, ummi.ac.id – Untuk merealisasikan Visi dan Misi Muhammadiyah dalam melaksnakan Syiar Islam, Universitas Muhammadiyah Sukabumi melaksanakan MOU dengan Universitas Muhammadiyah Tanggerang. melakukan kerja sama Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, serta mendukung program Merdeka Belajar — Kampus Merdeka. Sekaligus melaksanakan niat baik untuk pembangunan Boarding School dan Training Certer.

Dalam kesempatan ini keluarga besar Universitas Muhammadiyah Tanggerang diterima secara langsung oleh Rektor, para Wakil Rektor UMMI dan seluruh perwakilan Struktural UMMI.

“Selamat datang kepada keluarga besar Univeristas Muhammadiyah Tanggerang di Kota Sukabumi, saya sangat berbangga dapat menerima kedatangan keluarga besar Universitas Muhammadiyah Tanggerang dalam keadaan sehat walafiat. Dalam kesempatan ini saya berharap dengan adanya MOU ini dapat mempererat tali silaturahim dan melaksanakan tujuan utama Muhammadiyah dalam menjalankan syiar Islam” Ungkap Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi Dr. sakti Alamsyah, M.Pd.

Selain Kerjasama dalam bidang pembelajaran, kedepannya dua kampus ini berharap dapat bekerja sama untuk kegiatan lainnya seperti pertukaran mahasiswa ataupun dosen.

“Saya sangat berbahagia sekali dapat disambut dengan hangat oleh keluarga besar Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Saya berharap dengan kegiatan MOU ini dapat menjadi awalan yang sangat baik dan bisa memberikan manfaat sesuai yang diinginkan. Dalam pendirian Boarding School dan Training Certer, saya berharap dapat menjadi contoh gagasan baik untuk amal usaha Muhammadiyah dan bisamenjadi keunggulan Muhammadiyah dalam melaksanakan syiar Isalam di Indonesia khususnya dan umumnya di Dunia.” Ucap Rektor Universitas Muhammadiyah Tanggerang Dr. Ahmad Amarullah, M.Pd.

Acara ini dihadiri juga oleh Lembaga Kerjasama dan Hubungan internasional (LKHI) UMMI, Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi, dosen, serta jajaran dari masing-masing kampus.

MoU ditandatangani oleh Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd selaku Rektor UMMI dan Dr. Ahmad Amarullah, M.Pd selaku Rektor UMT.