Angkatan Pugnatores Awali Penampilan Mereka Dengan Recital
Angkatan Pugnatores  Awali Penampilan Mereka Dengan Recital

Angkatan Pugnatores Awali Penampilan Mereka Dengan Recital

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Minggu, 29 Mei 2016

Auditorium, ummi.ac.berita_id - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Sinfonia Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali meriahkan UMMI dengan penampilan Recital yang berlangsung di Auditorium UMMI, Sabtu malam (28/5/16).

Recital kali ini merupakan Recital Angkatan ke-11 yang mereka namai Angkatan "Pugnatores" PSM Sinfonia UMMI. Yang mana tujuan dari recital ini sebagai penamplan perdana mereka sekaligus pengukuhan angkatan baru setelah mereka melakukan pendaftaran, tes, dan mengikuti pelatihan Trafara PSM Sinfonia.

Penampilan Angkatan "Pugnatores" ini berhasil membuat tepuk penonton setelah mereka membawakan beberapa tembang lagu antara lain, Indonesia Pusaka, Indonesia Tetap Merdeka, Hymne Kemerdekaan. Kemudian kembali lagi mereka menampilkan beberapa lagu yang berkolaborasi dengan angkatan seniornya yang membuat decak kagum penonton tadi malam.

Selain itu kesuksesan Recital juga dberita_idukang oleh beberapa UKM yang ada dilingkungan UMMI antaranya, UKM Seni Rupa yang membuat backdrop panggung yang keren, dan dberita_idukung juga dengan penampilan teater Arkamaya.

Sukses ya Guuyys....