Endang Tri, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor
Endang Tri, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor

Endang Tri, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Senin, 17 Februari 2020

Bogor, ummi.ac.id - Dosen Program Studi Agribisnis UMMI, Endang Tri Astutiningsih, M.P., hari ini, Senin (17/02/20) berhasil meraih gelar doktor bidang Ilmu Ekonomi Pertanian di  Fakultas Ekonomi Manajemen (FEMA ), IPB. Ujian Promosi Doktor  dilaksanakan pada Senin (17/02/20) di Gedung Sekolah Pascasarjana, IPB Dramaga. Setelah Ujian Promosi Doktor ini, kini Endang Tri Astutiningsih, M.P., berhak menyandang gelar Doktor.

Kajian yang diangkat oleh Dr. Endang Tri Astutiningsih, M.P., dalam Disertasinya ialah berjudul “Dampak Faktor Eksternal dan Internal Terhadap Ketahanan Pangan dan Kesejahteraan Rumahtangga Petani Lahan Kering di Kabupaten Sukabumi”. 

Dengan dipromosikannya Endang sebagai doktor dalam bidang Ilmu Ekonomi Pertanian  menambah daftar dosen-dosen dengan gelar doktor di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang kini berjumlah 19 dosen.
Ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor kepada dosen program studi Agribisnis ini disampaikan sivitas akademika UMMI.

 “Selamat kepada Dr. Endang Tri Astutiningsih, M.P., (Dosen program studi Agribisnis UMMI) atas diraihnya gelar Doktor dalam Ilmu Ekonomi pertanian  di FEMA IPB, semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan dapat menambah khasanah keilmuan bagi para mahasiswa UMMI.”