Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Salih, Dosen Program Studi Kimia UMMI Raih gelar Doktor

Salih, Dosen Program Studi Kimia UMMI Raih gelar Doktor

  • Administrator
  • 23 Dec 2019
  • Berita Terbaru

Depok, ummi.ac.id - Dosen Program Studi Kimia UMMI, Salih Muharam, S.Si., M.Si yang merupakan wakil dekan Fakultas Sains dan Teknologi, hari ini, Senin (23/12/19) berhasil meraih gelar doktor bidang Ilmu Kimia di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA UI). Ujian Promosi Doktor  dilaksanakan pada Senin (23/12/19) di Gedung C BSM FMIPA UI, Depok. Setelah Ujian Promosi Doktor ini, kini Salih Muharam, S.Si., M.Si., berhak menyandang gelar Doktor.

Kajian yang diangkat oleh Dr. Muharam, S.Si., M.Si., dalam Disertasinya ialah berjudul “PELEKTROOKSIDASI LIMBAH PRODUKSI MINYAK KELAPA SAWIT (PALM OIL MILL EFFLUENT) OLEH BORON DOPED DIAMOND”. Dengan dipromosikannya Salih sebagai doktor dalam bidang Ilmu Kimia  menambah daftar dosen-dosen dengan gelar doktor di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang kini berjumlah 18 dosen.

Ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor kepada dosen program studi Kimia ini disampaikan sivitas akademika UMMI. “Selamat kepada Dr. Salih Muharam, S.Si., M.Si., (Dosen program studi Kimia UMMI) atas diraihnya gelar Doktor dalam Ilmu Kimia  di FMIPA UI, semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan dapat menambah khasanah keilmuan bagi para mahasiswa UMMI.”

 

.