MAN 4 Sukabumi Kunjungi UMMI, Siswa Diajak Keliling Kampus
MAN 4 Sukabumi Kunjungi UMMI, Siswa Diajak Keliling Kampus

MAN 4 Sukabumi Kunjungi UMMI, Siswa Diajak Keliling Kampus

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 21 November 2019

Sukabumi, ummi.ac.id – Selasa, 19 November 2019, Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menerima kunjungan dari MA Negeri 4 Sukabumi. Peserta kunjungan ini berjumlah 45 orang siswa perwakilan kelas XI yang didampingi oleh 4 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 10.00 sampai 13.00 WIB.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa MA Negeri 4 Sukabumi mengenai UMMI dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang diwakili UPT. Humas, Promosi dan PMB (UPT.HPPMB) sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi UMMI serta memperkenalkan lebih jauh tentang UMMI kepada para siswa.

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dari UPT.HPPMB, penayangan video profil UMMI, Perkenalan UMMI, Kunjungan fasilitas,  sesi tanya jawab, kesan dan pesan dari Siswa sampai dengan serah terima cinderamata dari UMMI ke MA Negeri 4 Sukabumi.

Sally salah satu peserta menuturkan, “Sangat berkesan setelah berkunjung ke UMMI, ternyata di Sukabumi sendiri ada Perguruan Tinggi yang berkualitas dan banyak sekali meraih prestasi baik mahasiswa maupun dosennya, juga banyak pilihan program studibya, jadi nanti tidak perlu jauh-jauh kuliah di luar kota.”