UMMI Resmikan Sekretariat Organisasi Mahasiswa
UMMI Resmikan Sekretariat Organisasi Mahasiswa

UMMI Resmikan Sekretariat Organisasi Mahasiswa

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Senin, 13 Mei 2019

Sukabumi, ummi.ac.id - Sebagai upaya membentuk karakter mahasiswa untuk mempersiapkan bekal mereka dalam menghadapi masyarakat yang lebih luas dan dunia kerja serta menampung minat serta bakat mahasiswa, UMMI meresmikan Sekretarat mahasiswa yang nantinya menjadi pusat aktivitas mahasiswa dalam berorganisasi dan ajang tukar pemikiran.
.
Menurut Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan UMMI, Ir. Haadi Kusuma, M.T., Sekretariat organisasi mahasiswa ini merupakan kantor pusat aktivitas mahasiswa dalam berorganisasi, berkreativitas dan membuat karya. Dengan dibangunnya sekretariat organisasi mahasiswa ini, UMMI mendorong kegiatan mahasiswa yang positif dan produktif yang semoga semakin banyak melahirkan karya dan prestasi yang tidak hanya dibidang akademik juga dibidang non akademik. Dan kedepannya semoga bias menjaga sekretariat organisasi mahasiswa ini dengan baik.
.
Sekretariat organisasi mahasiswa tersebut diharapkan menjadi sentra bagi 40 organisasi mahasiswa tingkat universitas untuk melakukan aktivitas yang berkaitan dengan organisasi kemahasiswaan UMMI yang diresmikan penggunaannya pada Jum’at, 5 Ramadan 1440 H yang bertepatan dengan 10 Mei 2019 M siang yang ditandai dengan pembacaan ‘Basmallah” dan pengguntingan pita oleh rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd. yang dihadiri pejabat structural, Kepala Prodi, Lembaga dan Unit Kerja serta perwakilan setiap organisasi mahasiswa.