IMM Perintis Kampus 2 Gelar Gebyar Maroon
IMM Perintis Kampus 2 Gelar Gebyar Maroon

IMM Perintis Kampus 2 Gelar Gebyar Maroon

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 01 Maret 2019

ukabumi, ummi.ac.id – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat perintis Kampus 2 Surade menggelar Gebyar Maroon dengan mengusung tema “membentuk generasi muda yang Keilmuan, Religius, Humanitas, dan Kompetitif sebagai manifestasi masyarakat daerah dalam kemajuan jaman”. .
Acara berlangsung selama lima hari dari 25 Februari – 2 Maret 2019 yang terdiri dari perlombaan, bakti sosial, jalan santai, seminar, tabligh akbar, donor darah.
.
Perlombaan bertujuan untuk meningkatkan bakat dan kreativitas para peserta perlombaan khususnya tingkat SMA/SMK/MA, SMP/MTS, SD/MI . Adapun Perlombaan yang diselenggarakan : Bidang Keagaamaan (Adzan, MSQ, MTQ , MHQ, LCC PAI, Kaligrafi, Debat), Bidang Pendidikan (Olimpiade Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Sosiologi, Geografi, Sejarah, Ekonomi, IPA, IPS) Bidang Seni (Band, Singing Contest, Tari Kreasi), Bidang Olahraga (Futsal Putra&Putri, Volly) dan perlombaan tingkat PAUD/TK yang terdiri dari menggambar, membaca do’a, fuzlle, menyusun angka dan huruf, Tebak gambar, Fashion Show.

Acara yang berlangsung di kampus 2 ini dibuka dengan penampilan seni tari dan longser mahasiswa kampus 2.