Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Diterima Bupati Sukabumi : Duta Kampus UMMI Berikan Baksos

Diterima Bupati Sukabumi : Duta Kampus UMMI Berikan Baksos

  • Administrator
  • 12 Jun 2018
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id – Duta Kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) berikan bantuan baksos (bhakti sosial) yang secara simbolis diterima langsung oleh Bupat Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, M.M., Minggu, 10 Juni 2018.

Salah satu Duta Kampus UMMI, Rizal M Firdaus (mahasiswa Keperawatan) menuturkan dalam aksi sosial ini diberikan sebagai aksi solidaritas kepada saudara kita yang lebih membutuhkan.

“Duta Kampus UMMI telah mengkolektifkan sejumlah 70 dus berisikan pakaian layak pakai, sembako, tas, juga total sumbangan dana sebesar 300 ribu rupiah,” ungkap  Rizal.

“Dan seluruh material sumbangan telah di serahkan kepada yang membutuhkan dalam rangkaian acara "Gebyar Ramadhan" yang di selenggarakan atas Kerjasama kantor kecamatan sukabumi, Majlis Ulama Indonesia Sukabumi yang turut di hadiri serta di buka oleh Bupati Sukabumi, Bapak Drs. H. Marwan Hamami,” lanjut Rizal

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan seluruh sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam berlangsungnya acara ini,” tutup Ia.