2 Mahasiswa Asal Malaysia Ikuti Program Student Mobility di UMMI
2 Mahasiswa Asal Malaysia Ikuti Program Student Mobility di UMMI

2 Mahasiswa Asal Malaysia Ikuti Program Student Mobility di UMMI

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 26 April 2018

Sukabumi, ummi.ac.id - Univeristas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dengan Kolej Universiti Islam Antarbansga  Selangor Malaysia (KUIS) kembali melakukakan Program Kegiatan Student Mobility (Tentative) yang pada semester genap tahun 2017 – 2018 ini dilakukan di kampus UMMI, Indonesia yang digelar dari 18 April – 2 Mei 2018. Yang kesempatan sebelumnya 4 mahasiswa UMMI mengikuti Student Mobility di kampus KUIS Malaysia pada 15-31Januari 2018.

Opening Ceremony kegiatan Student Mobility digelar di auditorium UMMI, Kamis (19/04/18). Acara disambut dengan pembacaan wahyu ilahi, sambutan Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd, Sambutan Perwakilan KUIS oleh Nadwatul Husna, M.Sc., kemudian dilanjut dengan penyerahan cendramata oleh kedua belah pihak kemudian kegiatan Opening Ceremony ditutup dengan penampilan kesenian tradisional dari mahasiswa UMMI dan dilanjut dengan foto bersama.    

Student Mobility Program adalah satu program di mana memberi peluang kepada mahasiswa UMMI untuk menimba pengalaman untuk belajar ke luar negari. Mereka menjalani program student mobility selama 1 semester.

Kolej Universiti Islam Antarbansga  Selangor Malaysia  sendiri mengirimkan dua mahasiswanya untuk mengikuti Student Mobility  di UMMI ini yaitu Muhamad Abdul Hakim bin Mohd So'od dan Nurul Ezzah binti Mohd Nor.

LIHAT FOTO-FOTO