Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan, UMMI Adakan Audit Mutu Internal
Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan, UMMI Adakan Audit Mutu Internal

Meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan, UMMI Adakan Audit Mutu Internal

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 04 Agustus 2017

Sukabumi, ummi.ac.id - Dalam rangka mewujudkan Visi Universitas Muhammadiyah Sukabumi  (UMMI), yaitu Unggul dalam Keilmuan dan Keislaman pada tahun 2022, UMMI terus meningkatkan kualitas dan Mutu pelayanan, salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan diadakannya Audit Mutu Internal Akademik dan Non Akademik.

Audit Mutu Internal akademik telah dilaksanakan  pada bulan April-Mei 2017, sedangkan Audit Mutu Internal non Akademik sedang dilaksanakan selama 4 hari di awal bulan Agustus 2017 ini. Kegiatan audit merupakan salah satu Program dari Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UMMI yang bertujuan untuk mengukur ketertiban dalam hal administrasi dan pengelolaan Lembaga, Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Bagian yang ada di lingkungan UMMI.  Selain itu, kegiatan audit ini merupakan upaya terjaminnya Mutu layanan di UMMI terhadap para pemangku kepentingan secara berkelanjutan.
Audit ini mencakup beberapa Unit kerja, yaitu:
1. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)


2. Lembaga Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK)


3. UPT Humas, Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)


4. Para Kepala Biro
5. Para Kepala Bagian


6.Kantor Urusan Internasional.