Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • BEM UMMI: Mempererat Kerja Sama Tim Untuk UMMI Yang Lebih Baik

BEM UMMI: Mempererat Kerja Sama Tim Untuk UMMI Yang Lebih Baik

  • Administrator
  • 18 Jun 2017
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Indra Lesmana Sidik dan Ari Ardiansyah sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) terpilih priode 2017-2018 setelah melakukan kegiatan open recruitment yang dilaksanakan di awal bulan Juni dan memperoleh jajaran kabinetnya, pada hari Minggu ini tanggal 18 Juni 2017 menggelar acara yang bertajuk  Weekend Akrab.

Weekend Akrab ini diikuti oleh seluruh anggota kepengurusan kabinet CITRAKARSA terpilih yang berjumlah 35 orang. Agenda kegiatannya sendiri dimulai dari pukul 10.30 WIB bertempat di Selabintana, yang isi kegiatannya terdiri dari perkenalan antara anggota kepengurusan, mengenal lebih jauh tugas dan fungsi dari setiap kementerian, penyusunan program kerja yang akan dilakukan selama satu tahun mendatang dan fun games.

Presma terpilih, Indra Lesmana menerangkan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota kepengurusan kabinet CITRAKARSA terpilih dan berharap dengan adanya kegitan ini dapat memupuk kerjasama tim yang aktif, lebih baik, inovatif dan dapat memecahkan berbagai permasalahan.