Wakil Walikota : Selamatkan Generasi Muda dari HIV/AIDS
Wakil Walikota : Selamatkan Generasi Muda dari HIV/AIDS

Wakil Walikota : Selamatkan Generasi Muda dari HIV/AIDS

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 20 April 2017

Auditorium, ummi.ac.id – Dalam rangkaian acara HUT Kota Sukabumi Ke-103, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Sukabumi bersama Universiitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) mengadakan seminar yang bertema “Seminar Sehari, Selamatkan Generasi Muda dari HIV/AIDS”. Seminar ini bertempat di Auditorium UMMI, Kamis (20/04/2017).

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua KPA Kota Sukabumi yang juga Wakil Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. dan turut dihadiri oleh rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd., PMB UMMI Faizal Mulya Z, S AB., M.A., DANDIM 06/07, peserta dan tamu undangan lainnya.

Acara ini terdiri dari motivasi dari DANDIM 06/07, Talkshow yang bermaterikan “Fenomena Ancaman HIV pada Remaja” yang diisi oleh Dr. Intan Annisa F dan H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya seminar ini, dalam rangka memeriahkan Peringatan Ke-103 Hari Jadi Kota Sukabumi Tahun 2017, tepatnya yang jatuh tanggal 01 April 2017, serta untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat umum, tentang HIV/AIDS.