Akselerasi Daya Saing Prodi Dan Fakultas
Akselerasi Daya Saing Prodi Dan Fakultas

Akselerasi Daya Saing Prodi Dan Fakultas

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Senin, 13 Februari 2017

Gedung D, ummi.ac.id - Universitas Muhammadiyah Sukabumi mempunyai visi menjadi universitas yang unggul dalam keilmuan dan keislaman pada tahun 2022. Visi ini dapat terlaksana dengan memberikan dukungan pengembangan kepada seluruh civitas akademika. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberikan kesempatan bagi Fakultas dan Program Studi untuk melakukan program peningkatan daya saing. Program Studi dan Fakultas adalah unsur penting dalam kemajuan UMMI, Program ini diadakan dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan dan meningkatkan peminat dalam program studi yang berada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi.

Untuk itu pada Rabu, 8 Februari 2017 pimpinan Universitas Muhammadiyah Sukabumi melalui wakil rektor 1, Dr. Reny Sukmawani, S.P.,M.P melakukan penandatanganan kontrak dengan Fakultas dan Program Studi dilingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi untuk peningkatan daya saing prodi/fakultas selama semester genap tahun akademik 2016/2017.

Melalui penandatangan kontrak tersebut diharapkan termotivasinya Program Studi dan Fakultas untuk lebih meningkatkan daya saing dilingkungan UMMI sehingga tercapainya Visi UMMI tahun 2022 menjadi universitas yang unggul dalam keilmuan dan keislaman dan menjadikan sarana yang sangat efektif bagi Program Studi dan Fakultas dalam meningkatkan kualitas dan peminatan masyarakat terhadap UMMI.