Mahasiswanya Juara, Dosen pun Bangga
Mahasiswanya Juara, Dosen pun Bangga

Mahasiswanya Juara, Dosen pun Bangga

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Kamis, 21 Juli 2016

Sukabumi, ummi.ac.berita_id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) sebagai Universitas yang mengedepankan unggul dalam keilmuan dan keislaman yang berkeinginan melahirkan sarjana yang unggul dalam keilmuannya juga islami yang dapat mengabdikan ilmunya sekaligus melakukan dakwah “Amar ma’rufnahi munkar” di tengan tengah masyarakat.

Oleh karena itu UMMI dalam hal ini Al-Islam & Kemuhammadiyahan (AIK) UMMI melakukan pembinaan nyata melalui mata kuliah AIK, melakukan mentoring Baca Tulis Al-Quran (BTQ) dan pengembangan bakat mahasiswa melelui perlombaan-perlombaan ke-agamaan.

Perlombaan keagamaan ini telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan kemarin melalui serangkaian kegiatan yang disebut Semarak Ramadhan Bersama UMMI (SERAMBI). Perlombaan sendiri merupakan perlombaan antara mahasiswa UMMI perwakilan dari masing-masing program studi.

Dan pada Rabu (20/7/16) seusai pengajian ba’da Ramdhan di umumkanlah para pemenang lomba. Yang terdiri dari lomba kultum, tahfberita_idz, tilawah dan kaligrafi. Dan berikut daftar pemenang lomba tersebut yang membuat dosennya turut bahagia.

Lomba Kultum, Juara I, Febi Ramadhani (Pendberita_idikan Matematika), Juara II, Sindi Maharani M (Pendberita_idikan Matematika), Juara III, Mega Siti Khumaeroh (Pendberita_idikan Biologi).

Lomba Tahfberita_idz, Juara I, Fuji Salwa Fadillah (Pendberita_idikan Biologi), Juara II, Isanny Fitria N (Akuntansi), Nova Pertiwi (Akuntansi).

Lomba Tilawah, Juara I, Akmal berita_idham (Teknik Informatika), Rayhan Ar-Rasyberita_id (1istrasi Bisnis), Rena Dwi Ratna (Pendberita_idikan Biologi).

Lomba Kaligrafi, Juara I, Nenden Nurhayati (1istrasi Bisnis), Juara II, Mitha Tri Muthia (1istrasi Bisnis), Juara III, Melta Azhar Nisrina (1istrasi Bisnis).