Sisialisasi Pendaftaran Online KKN UMMI via SIKUMIS
Sisialisasi  Pendaftaran Online KKN UMMI via SIKUMIS

Sisialisasi Pendaftaran Online KKN UMMI via SIKUMIS

  • Ditulis oleh Ruswan
  • pada Kamis, 10 Juni 2021

Sukabumi, lppm.ummi.ac.id -Senin, 7 Juni 2021 Panitia KKN Tematik UMMI Tahun 2021 telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik UMMI Tahun 2021 kepada seluruh mahasiswa semester 6 Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang akan mengikuti program Kuliah Kerja Nyata.

Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui youtube Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Ketua LPPM UMMI Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M. selanjutnya pemaparan materi tentang KKN Tematik UMMI Tahun 2021 yang disampaikan oleh Ketua Panitia Aa Juhanda M.Pd. serta sosialisasi tata cara pendaftaran KKN Tematik UMMI Tahun 2021 oleh Ruswandi, S.T. karena berbeda dari tahun sebelumnya, pendaftaran KKN Tematik UMMI tahun ini dilakukan secara online yaitu melalui sistem "SIKUMIS: Sistem Informasi Kuliah Kerja Nyata Universitas Muhammadiyah Sukabumi". Adapun SIKUMIS ini bisa diakses di laman www.lppm.ummi.ac.id.
Selain untuk pendaftaran, mahasiswa juga dapat mengakses penempatan kelompok KKN dan mengisi logbook KKN secara online.

Kegiatan KKN Tematik Tahun ini mengusung tema "Perilaku Kebiasaan Baru untuk Pemulihan di Masa Pandemi" rencananya akan dilaksanakan selama 40 hari dimulai tanggal 21 Juli-29 Agustus 2021, dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 767 orang mahasiswa yang mengontrak mata kuliah KKN pada tahun ini.

 

Sumber : lppm.ummi.ac.id