UMMI Job Fair Sedot 200 Peserta
UMMI Job Fair Sedot 200 Peserta

UMMI Job Fair Sedot 200 Peserta

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 05 Oktober 2016

Auditorium, ummi.ac.id - Pusat Karir dan Alumni (PUKAU) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali menghadirkan UMMI Job Fair. Berlangsung selama satu hari, Senin (3/10/16), setidaknya 200 pasang mata hadir untuk menyaksikan presentasi perusahaan, pameran, sekaligus wawancara pada booth yang telah disediakan tiap perusahaan dalam acara yang berlangsung di Auditorium UMMI tersebut.

Panitia pelaksana, Muhammad Rizki Zaenudin, S.Pi , mengungkapkan bahwa Job Fair kali ini ditargetkan kepada alumni, masyarakat umum, juga fresh graduates UMMI yang 6 Oktober besok baru akan diwisuda. “Sasaran utama kami fresh graduates, kami juga melakukan sosialisasi waktu Baitul Arqam sesi penyusunan lamaran kerja & teknik wawancara,” jelas Rizki.

Dua ratus peserta baik calon wisudawan, alumni, maupun umum tumpah ruah dalam acara yang diramaikan oleh 10 perusahaan tersebut. Acara ini dibuka gratis mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 yang juga dimeriahkan oleh penampilan musik dari Unit Kegiatan Mahasiswa Asmarandana UMMI.