519 Calon Wisudawan UMMI Ikuti Baitul Arqom
519 Calon Wisudawan UMMI Ikuti Baitul Arqom

519 Calon Wisudawan UMMI Ikuti Baitul Arqom

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Minggu, 02 Oktober 2016

Selabintana, ummi.ac.id - Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) lewat Pusat Studi Al-Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) UMMI serta Pusat Karir UMMI (PUKAU) mengadakan kegiatan Baitul Arqom bagi para 519 calon wisudawan, kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sukabumi Indah selama dua hari, dari Sabtu (1/10/16) sampai Minggu (2/10/16).

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Pusat Studi AIK UMMI, Andri Moewasih, IH. MM. adalah untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan Islam sesuai dengan Al-Quran dan Assunnah, serta persiapan calon lulusan dalam menghadapi dunia kerja dan dunia usaha.

Berbagai macam materi dan kegiatan dilakukan dalam Baitul Arqom ini, baik pemaparan berbagai macam materi hingga pengetesan baca tulis Al-Quran dan praktek ibadah oleh panitia terhadap peserta, serta pelatihan penyusunan lamaran kerja dan teknik wawancara.

Semoga dengan diadakannya kegiatan Baitul Arqom ini bisa meningkatkan pemahaman dan pengamalan Islam sesuai dengan Al-Quran dan Assunnah, dan kesiapan lulusan UMMI menghadapi dunia kerja dan dunia usaha.