Seminar Administrasi Bisnis : Menjadi Investor di Usia Muda
Seminar Administrasi Bisnis : Menjadi Investor di Usia Muda

Seminar Administrasi Bisnis : Menjadi Investor di Usia Muda

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 11 Oktober 2017

Auditorium, ummi.ac.id – Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis (HIMABI) menyelenggarakan Seminar Akbar Investasi di Pasar Modal Syariah yang berlangsung di Auditorium UMMI, Selasa, 11 Oktober 2017.

Seminar yang mengambil tema “Menjadi Investor di Usia Muda” ini diikuti oleh 220 mahasiswa yang diikuti tidak hanya mahasiswa Administrasi Bisnis tetapi diikuti oleh mahasiswa program studi lain dan umum.

Ketua HIMABI, Rayhan Ar Rasyid menuturkan Seminar Akbar ini merupakan program kerja dari Investor Saham Pemula Regional Bandung bekerja sama dengan HIMABI (Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis) Universitas Muhammadiyah Sukabumi, bekerja sama dengan GI-BEI Universitas Telkom, Bursa Efek Indonesia, dan Otoritas Jasa Keuangan, serta sekuritas yang ditunjuk.

“Dengan diadakannya Seminar ini diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa dalam berinvestasi, memperkenalkan investasi di kalangan mahasiswa dan mengingatkan pentingnya berinvestasi di usia muda,” tutup Rayhan, mahasiswa Administrasi Bisnis semester 5 ini.