Program Peningkatan AIK bagi Dosen
Program Peningkatan AIK bagi Dosen

Program Peningkatan AIK bagi Dosen

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Rabu, 12 Februari 2014

Universitas Muhammadiyah  Sukabumi adalah  lembaga pendberita_idikan yang berada dibawah naungan organisasi islam terbesar dan tertua di Indonesia yaitu Muhammadiyah .

Beranjak dengan itu UMMI ingin membentuk kader dan manusia yang unggul dalam keilmuan juga keislaman atau akhlaknya, setiap lembaga pendberita_idikan pasti memiliki tujuan dan mberita_isi yang berbeda beda tetapi pasti setiap lembaga pendberita_idikan ingin mencetak SDM yang unggul di setiap bberita_idang tapi belum tentu akhlak nya  baik dengan begitu UMMI tberita_idak hanya mencetak kader yang unggul dalam keilmuan tetapi keislaman dan akhlaknya pun harus dibentuk.

Dengan program peningkatan pemahaman AIK (Al Islam & Kemuhammadiyahan) khusus untuk dosen UMMI dengan cara ini kami berharap para dosen yang telah di gojlok selama 3 hari ini bisa mengimplementasikan ilmu ini kepada mahasiswanya.

Dengan miberita_isi ini kita banyak berharap bahwa kader muhammadiyah atau SDM yang telah kita berikan keilmuan bisa memahami dan mengapliaksikannya kepada kehberita_idupan sehari hari sehingga nilai islami bisa di dapat juga.