Persiapan 17-san di Desa Karang Jaya yang Dibantu Peserta KKN UMMI
Persiapan 17-san di Desa Karang Jaya yang Dibantu Peserta KKN UMMI

Persiapan 17-san di Desa Karang Jaya yang Dibantu Peserta KKN UMMI

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 14 Agustus 2015

Kegiatan peringatan 17 Agustus tahun 2015 ini memang tinggal menghitung hari, semua desa ataupun kelurahan di seluruh Indonesia pasti ikut mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menyambut hari besar tersebut, begitu juga dengan desa Karangjaya kecamatan Gegerbitung kabupaten Sukabumi, disana sedang mempersiapkan peringatan hari besar tersebut. Tetapi ada yang beda dengan desa Karangjaya ini, karena kegiatan peringatan 17 Agustus kali ini dibantu oleh peserta  Kuliah Kerja Nyata,(KKN) dari Kampus UMMI.

Kegiatan KKN ini memang lebih mengedepankan terhadap pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat, begitu juga dengan kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI ini termasuk kedalam hal yang ikut dibantu oleh mahasiswa peserta KKN dari kampus UMMI. Pembantuan kegiatan persiapan peringatan hari besar nasional yang dibantu oleh mahasiswa KKN UMMI ini meliputi pembuatan proposal penggalangan dana, penyiapan tempat, perancangan perlombaan-perlombaan dan lain sebagainya. 

Semoga dengan kehadiran mahasiswa UMMI untuk membantu kegiatan persiapan peringatan hari kemerdekaan RI ini bisa memberikan manfaat yang berguna untuk masyarakat disana. Aamiin.