Paparkan Visi dan Misi Siapakah The Next Rektor UMMI?
Paparkan Visi dan Misi Siapakah The Next Rektor UMMI?

Paparkan Visi dan Misi Siapakah The Next Rektor UMMI?

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Rabu, 08 Februari 2023

Sukabumi, ummi.ac.id – Memasuki akhir periode jabatan rektor, enam bakal calon rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) paparkan Visi, Misi, serta Program Kerja dihadapan senat serta sivitas akademika UMMI pada Selasa (7/2/2023) di auditorium UMMI.

Seluruh bakal calon tentunya punya strategi dan karakteristik tersendiri dalam menyongsong UMMI kedepannya, adapun ke 6 bakal calon tersebut adalah Dr. Andri Moewashi I H, S.Th.I., M.M.;      Dr. Asep Muhamad Ramdan, S.E., M.M. ; Dr. Ike Rachmawati, M.Si. ; Dr. Reny Sukmawani, M.P. ;          Dr. Salih Muharam, M.Si. dan Dr. Yuni Sri Wahyuni, M.T.

Rektor UMMI saat ini, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd. senang melihat seluruh bakal calon dalam memaparkan visi, misi, dan program kerja yang tentunya akan memajukan UMMI kedepannya, ia juga menegaskan bahwa visi dan misi bakal calon terpilih harus terimplementasi dengan baik.

Selain itu, dalam sambutannya Dr. Sakti memaparkan jumlah dosen UMMI yang saat ini sudah bergelar Doktor, ia mengatakan “Saat ini UMMI baru memiliki 32 dosen yang memiliki gelar Doktor.”

“Dengan harapan pada tahun 2027 UMMI bias melahirkan 75% dosen yang bergelar doktor,” tambahnya.

Kegitan ini pun ditutup dengan sesi tanya jawab oleh senat juga seluruh audiens yang hadir kepada keenam bakal calon rektor UMMI selanjutnya.