Ikuti Porprov XIV Jabar, 5 Mahasiswa UMMI Raih Juara
Ikuti Porprov XIV Jabar, 5 Mahasiswa UMMI Raih Juara

Ikuti Porprov XIV Jabar, 5 Mahasiswa UMMI Raih Juara

  • Ditulis oleh Humas UMMI
  • pada Minggu, 04 Desember 2022

Sukabumi, ummi.ac.id - Azhilla Margiani dan Yola Amanda yang merupakan mahasiswi Teknik Informatika UMMI berhasil menyabet medali emas pada cabang Esport Lokapala Putri. Disisi lain Asep Ahmad, Muhamad Eka, serta Raka Putra dari Program Studi PJKR berhasil menjadi juara pada cabang Sambo, Hockey Outdoor, dan Judo, ketiganya mendapatkan medali perunggu pada kompetisi Porprov XIV Jawa Barat tersebut.

Kejuaraan Porprov XIV Jawa Barat ini diselenggarakan pada 12 - 19 November 2022. Cabang Esport digelar di Bekasi, sementara itu untuk cabang olahraga Sambo, Hockey Outdoor, dan Judo dilaksanakan di Subang.

Sebelum mengikuti komptisi, seluruh atlet telah melakukan persiapan yang matang, “Sebelum bertanding saya sudah mengikuti Training Center di dojo STUKPA untuk mempersiapkan kesiapan Atlet,” begitu kata Asep.

Meski sudah menjadi juara pada perlombaan ini, seluruh atlet masih ingin mengikuti kejuaran-kejuaraan selanjutnya. “Harapan kedepannya semoga bisa mendapatkan kejuaraan yang lain, dan event kemarin sebagai salah satu batu loncatan agar kita semua bisa mewujudkan mimpi kita menjadi pro player ladies,” ucap Azzhilla.