Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan Bangun MoU dengan UMMI
Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan Bangun MoU dengan UMMI

Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan Bangun MoU dengan UMMI

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Senin, 12 September 2022

Sukabumi, ummi.ac.id – Memorandum of Understanding (MoU), Temu ilmiah dan strategi pengelolaan MBKM antara Univeritas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dengan Universitas Muhammadiyah Palopo pada senin (05/09) di Ruang A4 UMMI. 

Rektor UMMI Dr. Sakti Alamsyah menyambut hangat kedatangan dari pihak Universitas Muhammadiyah Palopo. “Alhamdulillah kami kedatangan tamu dari palopo dan telah tiba di kota Sukabumi dengan keadaan yang sehat,” ucap Dr. Sakti.

Dalam sambutannya Dr. Sakti menegaskan bahwa MBKM ini merupakan salah satu strategi dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka meningkatkan daya saing daerah.

“Jadi mudah-mudahan kerja sama yang dibangun Antara Universitas Muhammadiyah Sukabumi dengan Universitas Muhammadiyah Palopo ini Fakultas Ekonomi dapat membuat suatu program, serta setelah adanya penandatanganan MoU ini tentunya harus ada action, apapun programnya kami pasti dukung” tutup Dr. Sakti

Disamping itu Dr. Salju, S.E., M.M selaku rektor Universitas Muhammadiyah Palopo mengaku senang bisa bertamu ke UMMI, ia juga sangat berterima kasih sebab bisa melangsukan kegiatan  penandatanganan MoU, temu ilmiah dan strategi pengelolaan MBKM ini. Dr. Salju berharap semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa mengembangkan program MBKM baik di UMMI maupun di Universitas Muhammadiyah Palopo.