Seru, DIII Keperawatan UMMI Gelar Kuliah Pakar dan Webinar
Seru, DIII Keperawatan UMMI Gelar Kuliah Pakar dan Webinar

Seru, DIII Keperawatan UMMI Gelar Kuliah Pakar dan Webinar

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Selasa, 30 Agustus 2022

Sukabumi, ummi.ac.id – Dalam rangka meningkatkan suasana akdemik, Program studi DIII Keperawatan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) sukses laksanakan Webinar Keperawatan dan Kuliah Pakar pada sabtu (28/08) melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan webinar ini membahas mengenai Aplikasi Homecare melalui Pendekatan Family Center Nursing sebagai Upaya Mencapai Kemandirian Kesehatan Keluarga, serta Pemaparan mengenai Terapi Komplementer dalam keperawatan Holistik.

Selain untuk meningkatkan suasana akademik, Webinar serta Kuliah Pakar ini digelar sebagai perealisasian program kerja Prodi DIII Keperawatan dan Himpunan Mahasiswa DIII Keperawatan, juga sebagai bekal mahasiswa mahasiswi dan meningkatkan kompetensi.

“Home care dan terapi komplementer dalam asuhan keperawatan keluarga yg juga merupakan keunggulan prodi DIII Keperawatan,” ucap Erna Safariah, M.Kep Selaku Ketua Prodi DIII Keperawatan UMMI, Erna juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini mahasiswa dapat mengaplikasi home came dan terapi komplementer.