Program Studi PBSI UMMI Bangun Kerjasama Dengan UMT.
Program Studi PBSI UMMI Bangun Kerjasama Dengan UMT.

Program Studi PBSI UMMI Bangun Kerjasama Dengan UMT.

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Rabu, 29 Juni 2022

Tangerang, ummi.ac.id - Pendidikan Bahasa dan sastra FKIP Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar silaturahmi dan study banding sekaligur menggelar kerja sama ke Pendidikan Bahasa dan Sastra FKIP Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT), pada tanggal 29 Juni 2022.

Sebanyak 36 Mahasiswa PBSI UMMI dan 6 Dosen pendamping turut menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan studi banding ini bertujuan untuk pengembangan program studi dan himpunan dari kedua Universitas dan kerjasama jangka panjang antara UMMI dan UMT seperti program pertukaran mahasiswa dan sebagainya.

 

"Saya  berharap kerjasama ini tidak hanya sebatas tanda tangan di atas materai saja tapi kita benar-benar  mewujudkan program bersama kedepannya, seperti penelitian atau bisa juga mahasiswa kita membuat sebuah kegiatan pementasan bersama," ujar Sumiyani selaku Dekan FKIP UMT.

Pendatangan perjanjian kerja sama Universitas Muhammadiyah Sukabumi dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang ditandangani oleh ketua prodi dan dekan kedua belah pihak.

"Kedepannya UMMI dan UMT berencana melaksanakan kerjasama meliputi akademik dan kemahasiswaan, exchange lecture, penelitian, pengabdian masyarakat, publikasi, dan kerja sama lain yang disepakati para pihakpihak," ungkap Deden Ahmad Supendi, ketua prodi PBSI UMMI