BERIKAN SUMBANGSIH NYATA, INI YANG DILAKUKAN HIMART UMMI
BERIKAN SUMBANGSIH NYATA, INI YANG DILAKUKAN HIMART UMMI

BERIKAN SUMBANGSIH NYATA, INI YANG DILAKUKAN HIMART UMMI

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Selasa, 05 April 2022

Sukabumi ummi.ac.id – Selasa, 5 April 2022 Himpunan Mahasiswa Manajemen Retail (Himart) Universitas Muhammadiyah Sukabumi laksanakan kegiatan sosial jumat berbagi yang dimulai Jumat, 25 Maret 2022 dan direncanakan akan dilakukan secara rutin di jumat selama bulan ramadhan. Kegiatan ini telah berlangsung di beberapa tempat, diantaranya Sukabumi dan Bogor.

Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk memberikan sumbangsih nyata bagi orang-orang yang membutuhkan, terkhusus yatim dan dhuafa. Disamping itu, momen ramadhan yang hanya satu kali dalam satu tahun menjadi kesempatan yang baik dalam berbagi kepada sesama. Selain bergerak mandiri, Himart juga bekerjasama dengan Laskar 1000 Koin dalam melaksanakan kegiatan amal ini.

Pada kesempatan ini, Himart juga mengajak seluruh kalangan yang ingin berkontribusi dalam kegiatan amal ini dengan langsung menghubungi Instagram Himart yaitu @himart_feummi. Himart berharap dengan dilaksanaknnya kegiatan amal ini, menjadi pertukaran kebaikan yang akan menguatkan tali silaturahmi antar sesama, dan mereka yang membutuhkan pun terbantu.