JAJAKI KERJASAMA, UMMI AUDIENSI DENGAN PEMKAB SUKABUMI
JAJAKI KERJASAMA, UMMI AUDIENSI DENGAN PEMKAB SUKABUMI

JAJAKI KERJASAMA, UMMI AUDIENSI DENGAN PEMKAB SUKABUMI

  • Ditulis oleh admin 2
  • pada Rabu, 12 Januari 2022

Sukabumi, ummi.ac.id – Banyak sekali putra dan putri daerah Kabupaten Sukabumi yang berprestasi di kampus UMMI, mulai dari tingkat Wilayah, samapi Internasional. Bahkan banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi mulai dari Penelitian, Pengabdian sampai perbantuan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Dan hampir 65% Mahasiswa UMMI berasal dari Kabupaten Sukabumi, maka dari itu UMMI ingin sekali semakin mensinergikan semua kegiatannya melalui Audiensi Bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap dengan adanya Audiensi ini bisa menyinergikan seluruh kegaiatan kampus kami dan bisa melaksanakan Tridarma Perguruan Tinggi. Dan saya berharap UMMI bisa berkontribusi besar untuk Kabupaten Sukabumi melalui berbagai kegaiatannya terutama dalam sektor penelitian dan pengabdian kepada masyarakat”. Ujar Rektor UMMI Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd.

Dalam kesempatan ini seluruh Dekan Fakultas memaparkan sleuruh kegiatan dan rancangan kegiatan dengan beberapa Dinas di Kabupaten Sukabumi. Dan sudah ada beberapa kegiatan pengabdian yang sudah dilaksanakan oleh UMMI Bersama beberapa Dinas dan itu sudah menghasilkan baik itu dalam pengabdian di bidang Pendidikan, pertadian, administrasi, hukum Kesehatan, teknologi dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah saya sangat berbahagia dapat bertemu dengan Sivitas Akademika UMMI saya berharap pertemuan ini menjadi awalan untuk UMMI bisa bekerja sama dengan Pemkab Sukabumi, dan bisa membantu beberapa kepentingan Pemkab Sukabumi dan UMMI dapat melaksnakan Tridarma Pergutuan Tingginya di Kabupaten Sukabumi. Dan selanjutnya silahkan bisa dilaksnakan MoU bersamaa dengan Dinas-dinas yang ada di lingkungan Kabupaten Sukabumi”. Sampainya Wakil Bupati Sukabumi Drs. Iyos Somantri, M.Si.

Dalam kesempatan ini juga pihak kabupaten menyambut dengan senang dan diharapkan setelah audiensi ini bisa dilanjut hingga tahap Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS). Kegiatan ini dilanjut dengan ramah tamah dan diskusi.