Mahasiswa UMMI Raih Juara 2 Lomba News Ancor Tingkat Nasional.
Mahasiswa UMMI Raih Juara 2 Lomba News Ancor Tingkat Nasional.

Mahasiswa UMMI Raih Juara 2 Lomba News Ancor Tingkat Nasional.

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Senin, 07 Juni 2021

Sukabumi, ummi.ac.id- Mahasiswa Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi raih juara 2 lomba News Ancor tingkat Nasional pada Widyatama Festival 2021 (29/05/21)


Mahasiswa berprestasi tersebut bernama Septian Maliki Barkah dengan motivasinya mengikuti lomba yaitu untuk bisa mendaftar beasiswa. “motivasi mengikuti kegiatan ini untuk bisa mendaftar beasiswa yang kadang persyaratannya harus ada sertifikat Nasional dan memanfaatkan waktu luang.”ungkapnya.


Septian tertarik dengan perlombaan News Ancor dan berlatih sampai akhirnya memutuskan untuk mengikuti lomba tersebut. “..mencoba mendaftarkan diri pada tanggal 25 april diakhir pendaftaran dengan membayar Rp. 30.000,00 dan mengupload karya di youtube, namun ternyata ada perpanjangan waktu pendaftaran sampai tanggal 20 Mei. Tanggal 29 Mei diumumkan juaranya dan alhamdulillah tertera nama saya.” Lanjut Septian.


Harapan Septian “ semoga kedepannya kampus bisa memberikan penghargaan untuk mahasiswa yang berprestasi sehingga mereka termotivasi dan lebih semangat menjadi mahasiswa yang mengharumkan nama kampus.”