UMMI Jalin Kerja Sama Dengan KPU Kabupaten Sukabumi
UMMI Jalin Kerja Sama Dengan KPU Kabupaten Sukabumi

UMMI Jalin Kerja Sama Dengan KPU Kabupaten Sukabumi

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Selasa, 27 April 2021

Sukabumi, ummi.ac.id- Sebagai upaya mewujudkan salah satu misi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dalam hal pengabdian kepada masyarakat, kali ini UMMI menjalin kerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi. (26/04/21)

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat gedung B Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan dihadiri oleh 22 orang yang terdiri dari Rektor UMMI, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III, seluruh kepala Biro, Ketua Lembaga dan seluruh Dekan, Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Komisioner KPU Kabupaten Sukabumi, dan Staff Hukum KPU Kabupaten Sukabumi.

Dalam pertemuan kali ini UMMI dan KPU membahas dan menyepakati hal hal terkait kerjasama antara KPU kabupaten Sukabumi dengan UMMI, dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian Masyarakat.

Harapan Rektor UMMI dalam pertemuan tersebut “Semoga UMMI dapat terus memberikan sumbangsih baik itu pikiran maupun tenaga dalam memajukan pemilihan khususnya di Sukabumi sehingga lahirnya pemimpin yang berkualitas.” Ungkapnya

Tindak lanjut dari pertemuan ini yaitu penandatanganan MOU setelah perumusan piagam kerjasama telah disepakati kedua belah pihak.