Sebagai bentuk kepedulian, PJKR UMMI melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan
Sebagai bentuk kepedulian, PJKR UMMI melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Sebagai bentuk kepedulian, PJKR UMMI melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Selasa, 23 Februari 2021

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi UMMI menyerahkan donasi bakti sosial di Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata Kota Sukabumi Sabtu lalu (20/02).

Belasan mahasiswa yang merupakan perwakilan dari Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan perwakilan dari mahasiswa baru PJKR tersebut menyerahkan donasi bakti sosial berupa sembako, alat tulis dan uang saku kepada anak-anak panti asuhan.

Ketua Himpunan Asep Saepudin Apriliana mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa sosial, dan rasa kepedulian terhadap sesama dikalangan mahasiswa. Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako, alat tulis dan uang saku ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan,” ujarnya.

Keterangan foto tidak tersedia.

Mahasiswa semester III PJKR, Rikjan mengatakan “Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata memiliki sekitar 20 anak asuh. selain kegiatan bakti sosial, kita juga melakukan kegiatan Edukasi, kultum dan hiburan bersama anak-anak panti asuhan” tuturnya.

Asep juga mengucapkan terimakasih kepada para donator yang telah membantu. “terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah berdonasi, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah rekan -rekan lakukan,”

“semoga kegiatan seperti ini senantiasa terus bergulir secara rutin,” tandasnya.