Ema Hilma Meilani, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor
Ema Hilma Meilani, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor

Ema Hilma Meilani, Dosen Program Studi Agribisnis UMMI Raih gelar Doktor

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 29 Januari 2021

ummi.ac.id - Dosen Program Studi Agribisnis UMMI, Ema Hilma Meilani, S.P., M.P., hari ini, Jum’at (29/01/21) berhasil meraih gelar doktor bidang Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan di  Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEMA ), IPB. Ujian Promosi Doktor  dilaksanakan pada Jumat (29/01/21) melalui aplikasi zoom. Setelah Ujian Promosi Doktor ini, kini Ema Hilma Meilani, S.P., M.P., berhak menyandang gelar Doktor.

Kajian yang diangkat oleh Dr. Ema Hilma Meilani, S.P., M.P., dalam Disertasinya ialah berjudul “Penetapan Kawasan Agribisnis Peternakan Sapi Potong dalam Pembangunan Wilayah Sukabumi”. 

Dengan dipromosikannya Ema Hilma meilani sebagai doktor dalam bidang Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan  menambah daftar dosen-dosen dengan gelar doktor di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang kini berjumlah 20 dosen.

Ucapan selamat atas diraihnya gelar Doktor kepada dosen program studi Agribisnis ini disampaikan sivitas akademika UMMI.

 “Selamat kepada Dr. Ema Hilma Meilani, S.P., M.P., (Dosen program studi Agribisnis UMMI) atas diraihnya gelar Doktor dalam Ilmu Perencanaan Pembangunan Wilayah dan Perdesaan di FEMA IPB, semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan dapat menambah khasanah keilmuan bagi para mahasiswa UMMI.”