Heri Gunawan Hadiri Sosialisasi Tax Amnesty Bersama Akademisi
Heri Gunawan Hadiri Sosialisasi Tax Amnesty Bersama Akademisi

Heri Gunawan Hadiri Sosialisasi Tax Amnesty Bersama Akademisi

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 04 November 2016

Auditorium, ummi.ac.id –  Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan, menghadiri Sosialisasi Tax Amnesty Bagi Akademisi yang diselenggarakan Program Studi Perpajakan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI). Acara ini berlangsung di Auditorium UMMI, Jl. Syamsudin S.H No 50, Sukabumi.

Sosialisasi ini ditujukan bagi para akademisi Sukabumi mengenai pentingnya penyelenggaraan Tax Amnesty.

Heri Gunawan hadir didampingi, Direktur P2 Humas Dirjen Pajak, Hestu Yoga Saksama, dan disambut Rektor UMMI, Sakti Alamsyah.

Dalam sambutannya, Sakti Alamsyah menyambut baik program tax amnesty ini dalam mengejar pertumbuhan pajak sebagai modal pembangunan Indonesia kedepan.

Sedangkan Heri Gunawan dalam keynote spekernya memaparkan pentingnya tax amnesty dan mengharapkan  WNI yang menyimpan uang diluar negri untuk kembali ke negri dalam momentum tax amnesty ini.

"Banyak uang warga Negara Indonesia yang ada di luar sudah saatnya kembali ke negri dalam momentum tax amnesti ini," ujar Heri Gunawan di acara sosialisasi, Kamis (4/11/2016).

"Kami sampaikan juga, pendapatan negara kita tergantung pajak ini. Pertumbuhan pajak harus kita kejar," kata anggota DPR RI komisi XI ini.

Kemudian acara dilanjut dengan pemaparan mengenai pentingnya tax amnesty dengan menghadirkan 3 narasumber antaranya, Hestu Yoga Saksama (Direktur P2 Humas Dirjen Pajak), Mohammad Totok (KPP Sukabumi) dan Adang Kusmayadi (KPP Sukabumi).