ICT UMMI Luncurkan Website Baru Universitas Versi 3
ICT UMMI Luncurkan Website Baru Universitas Versi 3

ICT UMMI Luncurkan Website Baru Universitas Versi 3

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Senin, 03 Oktober 2016

Dalam rangka memperlancar pemberian informasi kepada masyarakat dan segenap civitas akademika serta administratif Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Information and Communication Iechnology (ICT) atau yang di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi sendiri lebih dikenal dengan Sistem Informasi Manajemen (SIM) meluncurkan website Universitas versi 3, (Senin 3/10/2016).

Peluncuran website tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi segenap civitas akademika dan administratif maupun masyarakat pada umumnya.

Developer website, Ruswandi ST yang merupakan alumni asli dari UMMI dan sekarang menjabat sebagai staff IT UMMI menjelaskan bahwasannya keberadaan suatu website sangatlah penting bagi sebuat lembaga ataupun perusahaan, karena sebelum orang lain datang langsung untuk melihat secara nyata, mereka akan mencari informasinya terlebih dahulu dari internet dan juga website resminya.

Ruswan juga menjelaskan bahwasannya website utama UMMI ini akan dikelola dan dikembangkan terus sebagaimana sebuah star-up yang tak berhenti dikembangkan, "website ini akan coba untuk terus dikembangakan demi mempermudah dan memfasilitasi setiap kebutuhan penyebaran informasi bagi para sivitas akademika dan juga administratif UMMI, karena ending yang diharapkan dari website ini adalah bisa terintegrasi dengan semua sistem yang ada dikampus UMMI", ujar pemuda yang merupakan CEO dari blog Inisukabumi.com tersebut.

Semoga dengan diluncurkannya website baru ini bisa membuat UMMI menjadi kampus yang lebih baik lagi, sebagaimana visinya yaitu Unggul dalam Keilmuan dan Keislaman.