Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Gerakan Kebaikan Program Studi Agribisnis FAPERTA UMMI

Gerakan Kebaikan Program Studi Agribisnis FAPERTA UMMI

  • Administrator
  • 18 Apr 2020
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Di tengah wabah covid-19, program studi (prodi) Agribisnis Universitas Muhammadiyah Sukabumi meluncurkan program “Gerakan Kebaikan” melalui “Satu Aksi untuk Semua”  dalam menghadapi covid-19.  
-
Gerakan kebaikan ini dilaksanakan oleh para mahasiswa dan dosen –dosen prodi Agribisnis di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Adapun pelaksanaannya dilakukan secara mandiri oleh masing-masing mahasiswa dan dosen di lingkungan tempat tinggal masing-masing guna mendukung anjuran pemerintah untuk tetap di rumah , jaga jarak dan gunakan masker ketika beraktivitas. 
-
Beberapa aksi yang dilaksanakan diantaranya membagi sayuran, makanan dan kebutuhan pokok pada masyarakat yang terdampak covid-19 dan kepada tenaga medis  dan tanaga  lainnya  yang berada di garda terdepan dalam menaggulangi  penyebaran covid19.  
-
Disamping itu, aksi lainnya adalah berupa penyuluhan /edukasi kepada masyarakat terkait dengan penanaman untuk menyiapkan kebutuhan sayuran sendiri di tengah wabah covid, penyuluhan cara mencuci tangan, menggunakan masker dan masih banyak lagi dengan berbagai cara baik langsung maupun melalui pebuatan dan penyebaran poster serta  video edukasi  secara online. Prodi Agribisnis berharap, kontribusi kecil ini dapat mmeberikan manfaat bagi siapapun  dan gerakan kebaikan ini dapat terus berkelanjutan.   
-
#GerakanKebaikan
#SatuAksiUntukSemua
#BersamaHadapiCovid19
#AgribisnisPeduli
#Faperta-UMMI

Yuu daftar online mahasiswa baru sekarang di www.pmb.ummi.ac.id

___________
Follow us !
Instagram : @ummi_sukabumi
Twitter : @UMMI_Sukabumi
Facebook & YouTube : Universitas Muhammadiyah Sukabumi