Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Internasional Seminar "Education System in 3 Countries”

Internasional Seminar "Education System in 3 Countries”

  • Administrator
  • 13 Feb 2020
  • Berita Terbaru

Auditorium, ummi.ac.id – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar Seminar Internasional "Education System in 3 Countries" yang berlangsung di Auditorium UMMI, Kamis (13/02/20). 

Pada Seminar Internasional "Education System in 3 Countries" mengahadirkan tiga narasumber yaitu Prof. Dr. Mohamad Zain Musa dari Kamboja, Dato' Wan Mohamad. Dato Sheikh Abd Aziz dari Malaysia, dan Dr. Reni Sukmawani, M.P dari Indonesia.

Kepala KUI UMMI, Dr. Saprudin, M.Hum kegiatan ini merupakan implementasi dari Memorandum of Understanding (MoU) Internasional yang sudah ditandatangani.

“Seminar ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai pendidikan di Kamboja dan Malaysia dalam rangka mewujudkan visi dan misi dan Internasionalisasi UMMI serta dalam rangka meningkatkan daya saing UMMI di dunia internasional,” lanjut Saprudin yang sekaligus merupakan dosen dari program studi Sastra Inggris UMMI ini.

Sementara itu rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah mengatakan nantinya program Internasional akan ditambah lagi seperti KKN-PPL Internasional di Kamboja.

LIHAT FOTO-FOTO