BPH UMMI Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Kampus
BPH UMMI Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Kampus

BPH UMMI Gelar Silaturahmi dan Pembinaan Kampus

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 24 Januari 2020

Ruang Rapat, ummi.ac.id - Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Sukabumi kembali melaksanakan silaturahim dan pembinaan kepada kampus UMMI, hal ini dilaksanakan guna menjalin sinergitas dan peningkatan mutu terhadap Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Rabu (22/01/20).

Bertempat di Ruang Rapat gedung A4 UMMI, BPH menghadirkan dua narasumber yakni Prof. Udin Syaefudin Sa’ud, M.Ed, Ph.D. dan Prof. Dr. Ir. H. E. Hidayat Salim, MS., Materi yang disampaikan dari dua narasumber tersebut yaitu tentang How lo Lead and to Manage Higher Education Leadership Management dan Corporate University. Dimana UMMI terus di dorong untuk dapat mencapai visinya yakti dapat mewujudkan Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang unggul dalam keilmuan dan Keislaman pada tahun 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pimpinan unit kerja ini berjalan dengan sangat khidmat dan santai dimana para pesertanya sangat antusias menerima mareti para Profesor tersebut. Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas yang dimiliki UMMI agar pada tahun 2022 UMMI dapat mencapai Visinya..