Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Resmi Dilantik : Ini Dia Pejabat Struktural Fakultas Kesehatan yang Sudah Go Internasional

Resmi Dilantik : Ini Dia Pejabat Struktural Fakultas Kesehatan yang Sudah Go Internasional

  • Administrator
  • 11 Jul 2019
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Bertempat di ruang rapat Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Rabu (10/7/19) berlangsung kegiatan Pelantikan pejabat struktural Fakultas Kesehatan serta Program Studi D-3 dan S-1 Keperawatan. Dihadiri Badan Pembina Harian (BPH) UMMI, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III, Rektor melantik pejabat stutural Fakultas Kesehatan untuk masa jabatan 2019-2023 sebagai berikut Ns. Hendri Hadiyanto, M.Kep., sebagai Dekan Fakultas Kesehatan; Ns. Egi Mulyadi, M.Kep., sebagai Wakil Dekan Fakultas Kesehatan; Ns. Ria Andriani, M.Kep.,Sp.Kep. An., sebagai Ketua Program Studi S-1 Keperawatan; Hadi Abdillah, MMRS., sebagai Sekretaris Program Studi S-1 Keperawatan; Ns. Irawan Danismaya, M.Kep., sebagai Sekretaris Pendidikan Profesi Ners; Sumirat Tresnayanti, M.K.M., sebagai Ketua Program Studi D-3 Keperawatan; Ns. Anggun Fajar Ramadhani, M.Kep., sebagai Sekretaris Program Studi D-3 Keperawatan; Arfatul Makiyah, S.Pd., M.Kes., sebagai Kepala Laboratorium; Ns. Azhar Zulkarnaen Alamsyah, S.Kep., sebagai Laboran S-1 Keperawatan dan Ns. Iman Firmansyah, S.Kep., sebagai laboran D-3 Keperawatan.

Rektor UMMI, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd., dalam sambutannya menitipkan tiga pesan kepada pejabat struktural terlantik. Pertama,  meletakkan komitmen pada penguatan dan kemajuan lembaga sebagai dasar dan orientasi dalam pelaksanaan tugas.   Kedua,  berorientasi pada pelayanan yang terbaik dan memuaskan pemangku kepentingan.  Serta ketiga,  membangun sinergi dan komunikasi dengan semua pihak, dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan.   Ketiga hal ini, kiranya dapat menjadi bahan pemikiran dan renungan, untuk kemudian diterjemahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ke depan nantinya.

Rektor juga menyampaikan Fakultas Kesehatan UMMI  telah melakukan kerjasama internasional diantaranya dengan Management and Science University (Malaysia), Mahsa University College (Malaysia) dan Doctor Nueng Intercare Krabi serta Rumah Sakit Internasional Krabi dalam bidang Pendidikan dan penelitian. Juga telah bekerjasama dengan perusahaan Jepang, Hikari, nantinya mahasiswa UMMI akan mengikuti magang di jepang ketika statusnya masih mahasiswa dan ketika sudah lulus berkesempatan untuk bekerja di rumah sakit Jepang.