Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • M. Maulana Rizki Mahasiswa Prodi TI UMMI Goes to World Championship Pencak Silat Tapak Suci

M. Maulana Rizki Mahasiswa Prodi TI UMMI Goes to World Championship Pencak Silat Tapak Suci

  • Administrator
  • 05 Jul 2019
  • Berita Terbaru

Bandung, ummi.ac.id - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) kembali menorehkan prestasi di Kejuaraan Wilayah Tapak Suci Jawa Barat dengan perolehan medali 1 emas, 1 perak,  1 perunggu dari 6 atlet yang dikirim oleh Pimpinan Daerah (PIMDA) 186 Kota Sukabumi.

Ketiga periah medali itu yakni M. Maulana Rizki mahasiswa program studi Teknik Informatika (TI) UMMI meraih medali EMAS, Hilda Nuraeni Calon Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) UMMI meraih medali Perak dan Muslihin mahasiswa Prodi PJKR meraih medali Perunggu.

Ajang yang digelar oleh Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Jawa barat Tapak Suci di Gedung Muhmmadiyah Bandung pada 2-4 Juli 2019 ini, adalah sebagai seleksi untuk menghadapi kejuaraan dunia Tapak Suci  di Kota Solo bulan Agustus mendatang.

Fahmi Maulana, Ketua PIMDA 186 Kota Sukabumi mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan dan perhatian baik moril dan materil oleh UMMI dalam pembinaan prestasi.

"Alhamdulillah prestasi Tapak Suci di Kota Sukabumi mulai menunjukkan taringnya dengan adanya pembinaan prestasi di UMMI melalui UKM maupun melalui pembelajaran Tapak Suci di mata kuliah PJKR , dibuktikan dengan beberapa event nasional yang diikuti UKM Tapak Suci selalu membawa hasil yang menggembirakan dan lolosnya salah satu mahasiswa UMMI atas nama Maulana mahasiswa dari Prodi TI ke  WORLD CHAMPIONSIP PENCAK SILAT TAPAK SUCI Agustus mendatang di Solo, hal ini sungguh sanggat membanggakan kita semua sebagai warga Sukabumi, Jawa Barat dan Persyarikatan Muhammadiyah" ungkapnya.