Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • 5 Mahasiswa UMMI Kembali Raih Beasiswa Pegadaian Syariah

5 Mahasiswa UMMI Kembali Raih Beasiswa Pegadaian Syariah

  • Administrator
  • 06 Nov 2018
  • Berita Terbaru

Auditorium, ummi.ac.id – Lima mahasiswa UMMI kembali raih beasiswa Pegadaian Syariah. Beasiswa diberikan setelah mahasiswa diseleksi melalui karya tulis ilmiah dengan tema Transformasi Pegadaian Syariah di era Digital. Beasiswa sebesar Rp2,5 juta diberikan kepada masing-masing mahasiswa yang berhasil menjadi pemenang lomba Karya Tulis Ilmiah yang diadakan oleh Pegadaian Syariah Kebonjati Sukabumi.

Pemberian beasiswa digelar di auditorium UMMI, minggu, (4/11/18). Sebelumnya pada kesempatan yang sama menggelar Stadium General (SG) UMMI bersama Pegadaian Syariah bertemakan “Membangun Generasi Milenial yang Mandiri Finansial dan Berahlak Mulia yang dihadiri 150 peserta terdiri dari pelajar SMA dan mahasiswa UMMI.

Ini merupakan pemberian beasiswa tahun ke-2 yang pada tahun 2017 lalu pegadaian syariah juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa UMMI melalui seleksi karya tulis ilmiah. Kelima mahasiswa UMMI yang berhasil meraih beasiswa Pegadaian Syariah 2018 diantaranya, Tama Yudiana (Akuntansi), Sally Oktaviani (Administrasi Bisnis), Riana Afriansyah (Administrasi Bisnis), Respi Saputri (Administrasi Bisnis), Nadia Apriliani (Administrasi Publik).