Membanggakan, Tim Pustakawan UMMI Raih Juara 2 Cerdas Cermat Pustakawan (CCP) Tingkat Nasional
Membanggakan, Tim Pustakawan UMMI Raih Juara 2 Cerdas Cermat Pustakawan (CCP) Tingkat Nasional

Membanggakan, Tim Pustakawan UMMI Raih Juara 2 Cerdas Cermat Pustakawan (CCP) Tingkat Nasional

  • Ditulis oleh Humas UMMI
  • pada Rabu, 31 Mei 2023

Sukabumi ummi.ac.id - Mewakili Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) ,tim pustakawan UMMI berhasil menjuarai kompetisi Cerdas Cermat Perpustakaan (CCP) yang dilaksanakan pada 31 Mei 2023 yang diselenggarakan di Perpustakaan Universitas UNISA Yogyakarta.

Bukan hal yang cukup mudah bagi Miladia Nur Safitri S.I.Pust dan tim hingga sukses menjadi juara, sebab mereka harus bersaing dengan 30 regu yang berasal daru Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah A se - Indonesia,kemudian disaring menjadi 3 regu yang menuju babak final.Tim Pustakawan UMMI meraih juara Ke 2 dalam kompetisi Cerdas Cermat Perpustakaan (CCP).

Meski harus bersaing dengan kompetitor yang lebih senior berkat kerja sama Tim Pustakawan UMMI mampu menjuarai kompetisi CCP.

"Syukur allhamdulillah,Masya Allah senang dan bersyukur karena diberikan kesempatan hingga titik ini.Definisi hasil tidak akan menghianati usaha" ucap Miladia.

"Allhamdulillah sejauh ini aman-aman saja meskipun kompetitor lain sudah senior tapi kami bissmillah aja dulu" tambah Miladia.

Tak hanya dukungan dari rekan kerja,kepala perpustakaan serta pihak kampus sangat mendukung tim pustakawan untuk berkompetisi "kami berikan dukungan materil maupun non materil sehingga memberikan kebebasan kepada perpustakaan untuk mengikuti berbagai event lomba perpustakaan" imbuh kepala Perpustakaan UMMI Yanti Sundari, S.Sos.,M.I.Kom.

Miladia berharap pustakawan UMMI terus belajar dan siap bersaing dengan pustakawan yang lain untuk meningkatkan kapasitasnya sehingga dapat terus berprestasi dalam meningkatkan kualitas perpustakaan UMMI.