Tingkatkan Pelayanan : UMMI Terapkan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu Pelayanan
Tingkatkan Pelayanan : UMMI Terapkan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu Pelayanan

Tingkatkan Pelayanan : UMMI Terapkan ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu Pelayanan

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Minggu, 30 September 2018

Gedung F, ummi.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi menggelar workshop penerapan ISO 9001:2015 sistem manajemenm pelayanan. Hal ini sebagai komitmen UMMI dalam menerapkan sistem manajemenm pelayanan yang baik sebagai lembaga pendidikan terhadap masyarakat.

Kegiatan workshop penerapan SNI ISO 9001:2015 sistem manajemen mutu pelayanan tahap 2 ini dilaksanakan selama dua hari yaitu terhitung sejak tanggal 18- 19 September 2018 yang bertempat di ruang F2 gedung F UMMI.

Hadir menjadi fasilitator/pembicara yakni tim ahli dari Badan Standardisasi Nasional (BSN), Siska Agustin.

Diharapkan dengan kegiatan workshop ini dapat meningkatkan kompetensi SDM bagian pelayanan UMMI, kedua meningkatkan mutu pelayanan UMMI terhadap pemangku kepentingan, ketiga terbentuknya ISO 9001:2015 sistem manajemen mutu pelayanan di Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan standardisasi dan penilaian kesesuaian.