Selama 2 Hari, UMMI Adakan Monev Peningkatan Daya Saing
Selama 2 Hari, UMMI Adakan Monev Peningkatan Daya Saing

Selama 2 Hari, UMMI Adakan Monev Peningkatan Daya Saing

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Jumat, 17 Agustus 2018

Gedung A, ummi.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) gelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Daya Saing terhadap program studi dan fakultas yang ada di UMMI terkait program peningkatan daya saing terkait program peningkatan daya saing tahun akademik 2017/2018 dengan rentang waktu mulai bulan Desember 2017 dan berakhir di bulan Juli 2018 .Monev yang berlangsung selama dua hari 13 – 14 Agustus 2018 yang bertempat di ruang rapat UMMI.

Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang mempunyai visi menjadi universitas yang unggul dalam keilmuan dan keislaman pada tahun 2022. Visi ini dapat terlaksana dengan memberikan dukungan pengembangan kepada seluruh civitas akademika. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan memberikan kesempatan bagi Fakultas dan Program Studi untuk melakukan program peningkatan daya saing. Program Studi dan Fakultas adalah unsur penting dalam kemajuan UMMI, Program ini diadakan dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pendidikan sehingga dapat meningkatkan kualitas lulusan dan peminat dalam program studi yang berada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Ditahunnya yang ke-3, diharapkan Program daya saing bisa mengangkat kualitas mutu Akademik dan memberikan nilai tambah untuk kemajuan UMMI baik ditingkat nasional maupun internasional.

Dalam monev ini ketua program studi maupun dekan diminta untuk melaporkan program peningkatan daya saing kepada wakil rektor I, ketua Lembaga Penjamin Mutu dan ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Tujuan dari Monev ini agar melihat sejauh mana program daya saing oleh prodi dan fakultas telah dilaksanakan serta menjadi bahan evaluasi untuk program peningkatan daya saing kedepan.