Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Bangun PAUD DI Kampung Pangkalan : PSM Sinfonia UMMI Gelar Rangkaian Pertunjukan Amal

Bangun PAUD DI Kampung Pangkalan : PSM Sinfonia UMMI Gelar Rangkaian Pertunjukan Amal

  • Administrator
  • 11 Jun 2018
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Sinfonia UMMI kembali gelar pertunjukan amal. Pertunjukan amal kali ini diberi nama BAGIRUANG: Berbagi Ruang Kebahagiaan. Acara ini merupakan acara amal yang mempertunjukkan penampilan-penampilan seni oleh seniman dari Indonesia dan Belanda yang terdiri dari puisi, musik, lukis, paduan suara dan performance art yang digelar di Rumah Mesra, Jl. Suryakencana No. 21, Sukabumi dari pukul 16.00-21.00 WIB, Sabtu (9/7/18).

Dalam pertunjukan amal kali ini terdapat juga sesi buka puasa bersama yang bertujuan untuk lebih mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antara pania, donatur dan para penonton.

Ketua pelaksana, Surya Adi Wiguna (Mahasiswa Teknik Informatika) menuturkan Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian acara yang telah kami rencanakan sebagai usaha untuk mewujudkan keinginan kami membangun sarana pendidikan dan ruang kreatif.

“Pada tanggal 25 April 2018, kami telah sukses menggelar acara Internaonal Collaboraon: Art Performances for Charity, yang terlaksana berkat kerjasama antara Yayasan Insan Cerdikia dan Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Sukabumi,” tutur Surya.

“Sejauh ini terdapat 3 acara yang akan kami galang yang memiliki tujuan yang sama, yaitu KOROPAK; Konser Romadon Puasa Asik , Sinfonia Charity, dan BAGIRUANG. Acara ini kami beri nama BAGIRUANG: Berbagi Ruang Kebahagian karena kami percaya bahwa seap orang memiliki kebahagiannya sendiri, kita hanya perlu sedikit membaginya,” sambung Surya.

Dana yang terkumpul dari acara ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk pembangunan infrastruktur PAUD di Kampung Pangkalan, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kab. Sukabumi.