Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • Ramadan Ceria, Mahasiswa Public Relations Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Ramadan Ceria, Mahasiswa Public Relations Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

  • Administrator
  • 11 Jun 2018
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Setelah pada hari kamis (7/6/18) Hima (Himpunan Mahasiswa) Public Relations UMMI membuat kegiatan penjualan sembako murah. Pada Sabtu (9/7/18) Hima Public relations kembali melakukan kegiatan yaitu bagi- bagi takjil gratis.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di sekitar balai kota, dago, Jl. Perintis Kemerdekaan sampai alun-alun mulai pukul 17.00 WIB.

Novi Hasfiana Putri, mahasiswa D3 Public Relations menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.

Sementara itu ketua pelaksana bagi-bagi takjil Public Relatios, Zakhia Azahra mengungkapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini. Kedua, meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan program studi public relations UMMI kepada masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus menutup serangkaian dari kegiatan Ramadhan Ceria Bersama Hima Public Relations 2018.