Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • 11 Mahasiswa UMMI Berangkat Ke Thailand Selatan

11 Mahasiswa UMMI Berangkat Ke Thailand Selatan

  • Administrator
  • 14 May 2018
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id - Universiras Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) pada semester Genap Tahun Akademik 2017-2018, kembali mengirimkan mahasiswa untuk kegiatan internasional di Thailand Selatan. Acara pelepasan Mahasiswa KKN Internasional Thailand Selatan digelar di gedung B UMMI yang dilepas oleh Wakil Rektor III Hadi Kusumah, M.Si disertai Ketua Kantor Urusan Internasional UMMI, Dr. Saprudin, M.Hum, Kabag Kemahasiswaan, Rizki Zaenudin, S.Pi, Dekan Sistiana Windyariani, M.Pd., dan perwakilan dosen serta seluruh orangtua/wali Mahasiswa,Sabtu 12 Mei 2018.

Kegiatan ini merupakanTeaching Practice dan Communituly Service. Kegiatan diikuti oleh 11 mahasiswa dari 5 program studi yakni, program studi SastraInggris, Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Teaching Practice dan Community service ini dilaksanakan selama 5 bulan, dari bulan Mei – Oktober 2018. Mahasiswa di dampingi juga oleh Ketua Kantor Urusan Internasional UMMI, Dr. Saprudin saat ini sudah tiba di Thailand Selatan.

Dr. Saprudin menuturkan, “Inilah salah satu wujud implementasi dari internasionalisasi kampus. Dalam rangka mewujudkan visi UMMI yang Unggul Dalam Keilmuan Dan Keislaman.”

“Ayo kuliah di ummi bagi yang ingin menimba ilmu di luar negeri.” Pungkas Dr. Saprudin.