Universitas Muhammadiyah Sukabumi
  • UMMI Tuan Rumah Pertemuan PTS Bogor, Depok, Cianjur Dan Sukabumi

UMMI Tuan Rumah Pertemuan PTS Bogor, Depok, Cianjur Dan Sukabumi

  • Administrator
  • 14 Apr 2018
  • Berita Terbaru

Sukabumi, ummi.ac.id – 35 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang tergabung dalam Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IV A Jawa Barat Komisariat II (Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi) melangsungkan pertemuan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Jl. Syamsudin, S.H No. 50, Sabtu (14/04/18).

Pertemuan ini untuk mensosialisasikan pemilihan dosen berprestasi yang pelaksanaannya akan dilakukan di tiap komisariat anggota APTISI Wilayah IV A. Rencananya pada tahun 2018 pemilihan dosen berprestasi tingkat komisariat II diselenggarakan di Universitas Ibn Khaldun Bogor. 

Dalam pertemuan tersebut hadir sebagai pembicara, Dr. Sakti Alamsyah, M.Pd. (Ketua APTISI Komisariat II/Rektor UMMI), - Dr. Drs. H. Rahmat, M.Si. (Sekretaris APTISI Komisariat II) dan Dr. Reny Sukmawani, M.P (Wakil Rektor I UMMI) serta turut dihadiri oleh Koordinator Kopertis Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd. 

Selanjutnya seleksi akhir penilaian presentasi dan wawancara dosen perprestasi tahun 2018 tingkat komisariat II akan dilakasanakan pada 8-9 Mei 2018 di kampus Universitas Ibn Khaldun. Dosen berprestasi yang terpilih akan mewakili  anggota APTISI Wilayah IVA Komisariat II untuk mengikuti pemilihan dosen berprestasi tingkat kopertis wilayah IV.