Ini Dia Pengurus HW Kafilah Barchoya Mansur Yang Resmi Dilantik
Ini Dia Pengurus HW Kafilah Barchoya Mansur Yang Resmi Dilantik

Ini Dia Pengurus HW Kafilah Barchoya Mansur Yang Resmi Dilantik

  • Ditulis oleh administrator
  • pada Selasa, 10 April 2018

Gedung Barchoya, ummi.ac.id – Enambelas pengurus Kafilah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Barchoya Mansur Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) dilantik oelh Kepala Bagian Kemahsiswaan UMMI Rizky Zaenudin, S.Pi, di di ruang D1, Gedung Barchoya Mansur, Sabtu (7/4/2018) pagi. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Pimpinan Daerah HW Sukabumi .

Pengurus HW kafilah Barchoya Mansur dipilih melalui rangkaian proses yang lumayan panjang, dimulai dari pemilihan ketua HW dan dilanjutkan dengan pemilihan pengurus HW oleh Ketua HW. Proses pemilihan ketua HW sendiri dilakukan melalui voting yang dilakukan oleh anggota HW Barchoya Mansur sehingga terpilihlah Yudha Surya Bhakti sebagai ketua HW kafilah Barchoya Mansur periode 2018-2019.

Setelah terbentuknya kepengurusan HW kafilah Barchoya Mansur 2018-2019. dilaksanakan kegiatan sertijab dan pelantikan. Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Ketua HW periode sebelumnya, Bobor Oktora kepada pengurus HW kafilah Barchoya Mansur lama atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugas. Dengan terpilihnya pengurus baru diharapkan HW kafilah Barchoya Mansur akan terus berkarya dan berprestasi.

Berikut daftar pengurus HW kafilah Barchoya Mansur UMMI :